Hankam

Hankam

Perangkat Langsir Kovensional Batu Kerja di TMMD Brebes

BREBES - Keberadaan alat langsir di lokasi proyek pengaspalan jalan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes sangat vital. Dengan alat tersebut, proses pegerasan jalan bisa efektif, pasalnya jika hanya mengandlkan truk besar, dimungkinkan tidak mempercepat pekerjaan, melainkan merusak pekerjaan.

''Dengan alat konvensional ini kami melangsir sebagian material untuk di dekatkan ke volume pekerjaan yang sedang dikerjakan. Meski alat konvensional fungsinya sangat maksimal untuk mengejar target TMMD Reguler Kodin Brebes ini,'' ungkap Larso, salah seorang warga Desa Cikuya.

Dari pantauan, sejak digelarnya Karya Bhakti TNI, semangat masyarakat Desa Cikuya untuk mendukung suksesnya TMMD Reguler Kodim Brebes luar biasa besar. Meski penat dan peluh melumuri tubuh mereka, justru terkesan menjadi penyemangat warga untuk terus berkarya bersama-sama TNI. ''Kami harus mengimbangi niatan baik dari TNI untuk Desa Cikuya. Secara bergiliran warga setiap hari hadir di lokasi dilaksanakanya TNMD. ''Yang jelas, merupakan suatu keberkahan bagi warga Desa Cikuya, karena kehadiran TNI akan banyak membawa perubahan di desa kami,'' ungkap Yadi, warga Desa Cikuya. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perangkat Langsir Kovensional Batu Kerja di TMMD Brebes"

Posting Komentar