Hankam

Hankam

KEAKRABAN DAN KEBERSAMAAN DANRAMIL HADIRI PAGUYUBAN KEPALA DESA

Tegal- Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro pada hari Kamis, 16 November 2017 pkl. 11.00 sd selesai  menghadiri undangan pertemuan dan arisan paguyuban para Kades Kec Jatinegara bertempat di rumah Kades Jatinegara Ibnu Azis.

Pertemuan dan arisan paguyupan para Kades sudah rutin dilaksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disuatu, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi.

Pada kesempatan ini,” Danramil menyampaikan kepada para kades ucapan terimakasih dalam mendukung kegiatan koramil baik bidang komsos, bhakti TNI dan wanwil semoga kedepan lebih sinergitas lagi dalam upaya membantu pemerintah menyiapkan potensi wilayah secara dini menjadi kekuatan pertahanan sebagai ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.”ucapnya

Sementara itu Kades Jatinegara ,”mengungkapkan keakraban Danramil sungguh sangat kami banggakan karena kami warga masyarakat Jatinegara memang sangat membutuhkan dari koramil dalam membantu segala kegiatan dan membantu dalam menjaga keamanan dan keharmonisan diwilayah ini, saya mewakili  kepala desa hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Danramil dalam kegiatan ini. Ujarnya(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEAKRABAN DAN KEBERSAMAAN DANRAMIL HADIRI PAGUYUBAN KEPALA DESA"

Posting Komentar