Hankam

Hankam

Anggota Kodim Tegal Mengikuti Program Literasi Digital

 


Tegal - Sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan kecakapan anggota dalam memanfaatkan media digital secara bijak, personel TNI jajaran Kodim 0712/Tegal turut mengikuti webinar program Literasi Digital Sektor Pemerintah di Aula Makodim 0712/Tegal.(16/7/2024)

Literasi digital merupakan program nasional yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sejak tahun 2021.Literasi Digital Sektor Pemerintah dalam memanfaatkan media digital seperti alat komunikasi, jaringan internet dan lain sebagainya ini digelar secara daring. Kegiatan tersebut merupakan program kerjasama antara Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Literasi digital merupakan pengetahuan serta kecakapan pengguna dalam memanfaatkan media digital, seperti alat komunikasi, jaringan internet dan sebagainya. Kecakapan pengguna dalam literasi digital mencakup kemampuan untuk menemukan, mengerjakan, mengevaluasi, menggunakan, membuat serta memanfaatkannya dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim Tegal Mengikuti Program Literasi Digital"

Posting Komentar