Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Kramat Hadiri Sosialisasi Penanganan Dan Pencegahan Narkoba Desa Kramat

 


Tegal - Dalam upaya untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Babinsa Koramil 06/Kramat, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Pelda Subandi menghadiri undangan sosialisasi pencegahan dan pencegahan narkoba kepada masyarakat Desa Kramat, bertempat di Balai Desa Kramat Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Selasa (30/7/2024) 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Kramat, Kades Kramat, Babinsa Kramat, BPD Desa Kramat, Ketua RT dan RW Desa Kramat, Tokoh Pemuda Desa Kramat, Tokoh Agama Desa Kramat, Pendamping Desa Kramat, masyarakat dEsa Kramat sejumlah 32 orang. 

Sosialisasi kali ini bertujuan untuk mencegah peredaran penyalahgunaan sekaligus memberantas narkoba di lingkungan masyarakat khusus generasi muda. 

Babinsa Pelda Subandi mengatakan bahwa penggunaan dan peredaran narkoba saat ini sudah menjamah ke lapisan maupun golongan masyarakat terutama generasi muda, karena pasar yang gampang diserang adalah remaja produktif. 

Sekali kita terjerumus dengan kejahatan narkoba maka akan menyengsarakan diri dan keluarga selamanya dan yg pasti akan berurusan dengan hukum. Mari jauhi narkoba karena tidak ada untungnya hanya akan merusak kesehatan dan masa depan kita. 

Tugas berat pemberantasan narkoba bukan hanya tanggung jawab TNI- POLRI saja, tetapi juga tanggung jawab kita bersama termasuk para orang tua di rumah, tokoh masyarakat, jajaran pemerintah mulai dari pusat sampai daerah serta tidak ketinggalan para babinsa yang dalam setiap tugasnya selalu bersentuhan langsung dengan masalah binaannya, ucapnya. 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Kramat Hadiri Sosialisasi Penanganan Dan Pencegahan Narkoba Desa Kramat "

Posting Komentar