Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Suradadi Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

 


Tegal - Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk slalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Suradadi, Kodim 0712/Tegal Pelda Norman dalam giat komsos bersama warga binaannya di Desa Gembongdadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Kamis (25/7/2024) 

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan komsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat. 

pelda norman mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mencari informasi langsung perihal keadaan keamanan di wilayah teritorial, 

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Suradadi Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan "

Posting Komentar