Hankam

Hankam

Cegah Tindak Kriminalitas Di Fasilitas SPBU Babinsa Koramil Tarub Monitoring di Area Obyek Vital

 


Tegal - Anggota Babinsa Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wk melaksanakan monitoring rutin fasilitas SBBU yang merupakan salah satu obyek vital di wilayah teritorial Koramil 09/Tarub, di jalan raya Tarub tepatnya di lokasi Desa Mindaka kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Kamis (25/07/2024)

“Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Tarub Koptu Joko Suseno bersinergi dengan unsur terkait dan managemen SPBU dalam melaksanakan pengamanan , Sekaligus koordinasi dengan pengelola SPBU guna menjaga situasi agar tidak terjadi kriminalitas di area SPBU”. Ucap Babinsa

 “Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati dan tetap fokus dalam berkendara. Serta tetap menjaga kamtibmas lingkungan pada malam hari.” Ungkap Koptu Joko suseno.

Patroli rutin dan himbauan kamtibmas merupakan salah satu wujud dan mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Koramil 09/Tarub yang kondusif. Peran serta masayarakat juga sangat diharapkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.

Ini juga merupakan wujud tanggung jawab Babinsa dalam menciptakan situasi yang aman serta meminimalisir potensi kerawanan terkait adanya antrian panjang SPBU di wilayah binaan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Tindak Kriminalitas Di Fasilitas SPBU Babinsa Koramil Tarub Monitoring di Area Obyek Vital"

Posting Komentar