Hankam

Hankam

Danramil Slawi Ikut Serta Dalam Penertiban Pedagang Pasar Trayeman


 Tegal - Danramil 14/ Slawi, Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Radiyono beserta 4 (empat) orang anggota Serma Sunardi, Serka Sugeng. P, Serda Hendri. S, Serda Sulaiman melaksanakan Pendampingan Dinas UKM Kab. Tegal dalam rangka Penataan dan penertiban pedagang Pasar Trayeman yang berada di luar Kios/lapak supaya masuk ke dalam kios yang ada di dalam Pasar, bertempat di Pasar Trayeman Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Senin (29/7/2024)  

Turut Hadir dalam kegiatan Kepala UKM Rudy. P, Danramil 14/Slawi Kapten Inf Radiyono, Kapolsek Slawi AKP Bambang, Kepala UPTD Pasar Trayeman Rudy, perwakilan Dishub bapak Agus, Satpol PP Agus Salim dan Perwakilan Paguyuban Pedagang bapak Herman  

Pada pelaksanaan penertiban pedagang yang diluar pasar menggunakan tenda kayu supaya dibongkar yang kemudian diperintahkan menempati kios lapak di dalam pasar sejumlah 120 pedagang . 

Dalam Kegiatan tersebut tim menghimbau kepada para Pedagang Kaki Lima ( PKL ) yang masih menggunakan Trotoar dan Badan Jalan sebagai tempat berjualan agar tidak berjualan di atas Trotoar dan menggunakan badan jalan demi kelancaran lalu lintas maupun  pengguna jalan kaki yang melintas. 

Disampaikan Danramil Slawi Kapten Inf Radiyono bahwa setelah kegiatan penertiban ini akan dilaksanakan patroli monitor bersama setelah paska penertiban dan penataan pedagang yang di lingkungan Pasar Trayeman, pungkasnya. 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Slawi Ikut Serta Dalam Penertiban Pedagang Pasar Trayeman "

Posting Komentar