Hankam

Hankam

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Tarub Dampingi Penyaluran Bantuan Bibit Padi

 

Tegal – Babinsa Koramil 09/Tarub, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serma Fadongadi melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan ketahanan pangan bibit padi kepada kelompok tani Desa Kedungbungkus bertempat di Balai Desa Kedungbungkus Kecamatan Tarub Kab
upaten Tegal. Kamis (18/7/2024)

Serma Fadongadi menyampaikan, penyerahan benih padi berjumlah 197 bungkus, bantuan bibit tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kedungbungkus Bapak Agus Mulyono.

Program ini merupakan program pemerintah dalam mendukung upaya ketahanan pangan, sebanyak 197 bungkus benih tersebut nantinya akan di pakai kelompok tani pada lahan petani Desa Kedungbungkus.

Kita berharap benih bantuan ini nantinya dapat dipergunakan dengan baik oleh warga masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani, sehingga dapat berproduksi dengan baik, semoga program ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta memotivasi petani kita dalam melakukan aktivitas bertani dan dapat meningkatkan produksi padi di wilayah Kecamatan Tarub.

Bapak Agus Mulyono selaku Kades Kedungbungkus mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Tarub atas terlaksananya kegiatan penyaluran bibit padi ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman, ujarnya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Tarub Dampingi Penyaluran Bantuan Bibit Padi"

Posting Komentar