Hankam

Hankam

Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712 Tegal Kunjungi Pusat Pelatihan Mandiri Perikanan

 


Tegal - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny. Uli Suratman beserta pengurus dan anggota melakukan kunjungan ke Pusat Pelatihan Mandiri Perikanan (PPMP) “Sari Ulam” yang berlokasi di Jalan Bawal No. 17 RT 02 RW 04 Kelurahan Tegalsari Kota Tegal . Selasa (23/7/2024) 

Dalam kunjungan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII beserta rombongan diterima oleh pemilik pusat pelatihan mandiri perikanan “Sari Ulam” Bapak Budi yang didampingi oleh Lurah Tegalsari Ahmad Fauzi, SE. Kunjungan ini merupakan salah satu Program Kerja Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal di bidang Ekonomi untuk bersilaturrahmi dan bertukar informasi dengan pemilik pelatihan “Sari Ulam” guna memperluas wawasan serta mencari peluang bisnis bagi organisasi dan untuk memperkenalkan kepada Persit  terhadap Produk Nasional. 

Dijelaskan oleh Ny. Uli Suratman bahwa manfaat lain yang bisa dipetik dari kunjungan ini adalah para Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal dapat melihat dari dekat tentang  proses manajemen PPMP “Sari Ulam”. 

“Disamping kami sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII yang juga sebagai ibu rumah tangga akan mendapatkan informasi langsung tentang produk yang dihasilkan beserta keunggulannya. Sehingga sebagai contoh usaha untuk mempersiapkan masa pensiun nantinya”, pungkasnya. 

Selain mengunjungi Pusat Pelatihan Mandiri Perikanan “Sari Ulum”, rombongan juga mengunjungi CV. Ocean Marine Indonesia yang merupakan perusahaan pemasok dan eksportir Surimi Frozen Food yang berlokasi di Kawasan Pelabuhan PPP Blok A2/8B Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712 Tegal Kunjungi Pusat Pelatihan Mandiri Perikanan "

Posting Komentar