Hankam

Hankam

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 11 Pangkah Rutin Pantau Wilayah Binaan Di Desa Talok

 


Tegal - Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Korem 071 Wijayakusuma Serda Taufik, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga di Desa Talok, Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Minggu (21/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Taufik melaksanakan komunikasi sosial guna menjaga kedekatan Babinsa dengan warga binaan serta mewujudkan Sinergitas, Komunikasi demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan kalangan masyarakat di daerah desa binaan di sekitar Koramil 11/ Pangkah.

Kedekatan Babinsa dengan warga binaan ini bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan masyarakat dengan Koramil, menambah kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat untuk mengetahui situasi wilayah binaan. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 11 Pangkah Rutin Pantau Wilayah Binaan Di Desa Talok"

Posting Komentar