Hankam

Hankam

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil Suradadi Rutin Pantau Wilayah Binaan

 


Tegal - Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya melakukan Komsos dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Sertu Komang pada tanggal 2 Juli 2024 pukul 14.00 WIB melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke tokoh masyarakat Bapak Hadi dan warga Karangsari RT 03 RW 03 Desa Karangwuluh Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

Komsos dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah binaan.

Selain itu, Komsos juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan warga masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Babinsa dalam memantau dan mendukung keamanan serta ketertiban di wilayah binaan, serta memperkuat kerjasama antara TNI dan masyarakat setempat.

Hal ini menunjukkan komitmen Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta membangun hubungan yang baik dengan masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil Suradadi Rutin Pantau Wilayah Binaan"

Posting Komentar