Hankam

Hankam

Pasiter 0712 Tegal Berikan Wasbang Pentingnya Personal Branding Di Era Digital Kepada Pelajar Ponpes Hasyim Asy’ari Tarub

 


Tegal - Bertempat Di Ponpes Hasyim Asy'ari Karangjati Kecamatan Tarub. Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi memberikan wasbang dalam kegiatan Literasi Digital Pentingnya Personal Branding Di Era Digital. Sabtu (27/7/2024) 


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ponpes dan Yayasan Hasyim Asy’ari yang dihadiri sekitar 1500 orang peserta didik. 


Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Ayat Suci Alquran yang dilanjutkan dengan pengisian materi oleh Kapten Inf Shokib Setyadi dengan materi Pentingnya Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda Dalam Menghadapi Proxy War, materi Manfaat Literasi Digital Oleh Ibu Fidya Laela Sari dan materi Penerapan Literasi Digital oleh Bapak Agus dari Kominfo. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ponpes Hasyim Asy'ari Gus Samsul Ashar, Ketua Yayasan Hasyim Asy'ari Drs Fariki, Anggota Dewan Dapil Tarub Catur Buana Zambika, Kepala Sekolah Jajaran Hasyim Asy'ari, Para Guru dan Staf Jajaran Hasyim Asy'ari serta Siswa/Siswi MTs, SMP, SMK dan SMA Hasyim Asy'ari Karangjati, Para Santriwan dan Santriwati Ponpes Hasyim Asy'ari Karangjati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasiter 0712 Tegal Berikan Wasbang Pentingnya Personal Branding Di Era Digital Kepada Pelajar Ponpes Hasyim Asy’ari Tarub "

Posting Komentar