Hankam

Hankam

Resmi, Komandan Kodim 0712 Tegal Buka Turnamen Sepak Bola Dandim Tegal Cup 2024

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2024 bertempat di Lapangan Wot Galih Desa Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Rabu (3/7/2024)

Turut Hadir dalam pembukaan Turnamen Dandim 0712/ Tegal Letkol inf Suratman, S.I.P, M.I.P., Kapolres Tegal diwakili Kapolsek Dukuhturi AKP Ibnu Akbar S.H., Kasdim 0712/Tegal  Mayor inf Nurohmat S.Ag, Pabung kodim 0712/Tegal Mayor Inf Yulian Cahyono, Danramil 10/Dukuhturi diwakili Pelda Wijono, Para Perwira Staf Kodim 0712/Tegal dan Kades Dukuhturi Bapak Warso.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman dalam sambutannya mengucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala sehingga hari ini bisa dilaksanakan turnamen Piala Dandim Cup yang pertama ini bisa berlangsung dan terlaksana berkat kerjasama bukan hanya TNI sendiri tetapi ada panitia yang didukung oleh Kepala Desa setempat.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, dengan adanya turnamen ini diharapkan terjalinnya tali silaturahmi antar pemain sepakbola begitu juga dengan masyarakat di sekitar kita.

“Jadikanlah pertandingan sebagai ajang silaturahmi, junjung tinggi sportifitas, kalah menang merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan,” ujar Dandim.

Kepada para wasit, lanjut Dandim kepada para wasit hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik dalam memimpin dan menilai pertandingan secara jujur dan objektif,” tandas Dandim

"Kami Mengucapkan Selamat datang, Selamat bertanding dan selamat berlomba untuk mencapai prestasi di ajang Dandim Cup ini" Tutup Dandim.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi, Komandan Kodim 0712 Tegal Buka Turnamen Sepak Bola Dandim Tegal Cup 2024"

Posting Komentar