Hankam

Hankam

Tingkatkan Sinergitas, Koramil Dan Polsek Bumijawa Gelar Patroli

 


Tegal – Guna meningkatkan sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaan, Koramil 19/Bumijawa, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Bersama Polsek Bumijawa dan Camat Bumijawa menggelar patroli dan komsos di wilayah Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Rabu (3/7/2024)

Hadir dalam kegiatan patrol Camat Bumijawa Darmawan,S.IP, MH., Danramil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud, Kapolsek Bumijawa diwakili Aiptu Heri, Anggota Koramil 19/Bumijawa Serda Suroso, Anggota Polsek Bumijawa Aiptu Iis S dan Aipda Yudi Leo serta Staf Kecamatan Bumijawa M. Wahyudin.

Disampaikan Danramil Lettu Inf Ali Mashud bahwa sasaran dalam patroli dan Komsos bersama Forkompincam adalah mendatangi wilayah Desa binaan khususnya salah satu Desa yang akan melaksanakan kegiatan pelantikan PJ Kepala Desa yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 04 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Dalam Komsos tersebut Forkompincam memberi himbauan dan arahan kepada Calon PJ Kepala Desa Jejeg Bapak Akhmad Bawaki, S. Ag untuk ikut serta menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran di wilayah Kecamatan Bumijawa khusus nya Desa Jejeg.

Dalam kegiatan patroli juga dilakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat yang ditemui dengan memberikan himbauan kamtibmas oleh anggota TNI dan Polri yang melaksanakan patroli.

”Dengan kehadiran kita aparat keamanan di lapangan, harapannya dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas “, tutup Danramil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tingkatkan Sinergitas, Koramil Dan Polsek Bumijawa Gelar Patroli"

Posting Komentar