Hankam

Hankam

Tmmd Sengkuyung Tahap III Ta.2024 Kota Tegal Resmi Dibuka

 


Tegal - Bertempat di Halaman GOR Wisenggeni Jl. Wisenggeni Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P. menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2024 Wilayah Kota Tegal dengan Tema Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah resmi dibuka. Rabu (24/7/2024)

Hadir dalam kegiatan diantaranya Pj. Walikota Tegal Dadang Soemantri, ATD., MT, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P, Dandenpom Lanal Tegal Kapten Laut (PM) Darma Sukra mewakili Danlanal, Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek Prasetiyo Tri Adi Nugroho, S.T., M. Tr. SOU, Kapolsek Tegal Timur Kompol Suratman, S.H mewakili Kapolresta Tegal, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kota Tegal  Abdul Sukur, SH, MH mewakili Kejari, Camat se-Kota Tegal, Para Danramil jajaran Kota Tegal dan Lurah se-Kec. Tegal Timur.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Tegal selaku Inspektur Upacara menyampaikan, Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun ini sebagai bukti nyata kesungguhan kita bersama dalam mempercepat pembangunan di wilayah Kota Tegal

Melalui kegiatan TMMD Sengkuyung dalam beberapa tahun terakhir ini, kita semua saksikan bagaimana TMMD tidak hanya menjadi Wahana untuk meningkatkan kualitas infrastuktur di wilayah kita, tetapi menjadi sarana untuk memperkuat kebersamaan, persatuan dan kepedulian sosial di antara masyarakat.

Kita diingatkan akan pentingnya semangat pengabdian kerja keras dan gotong royong dalam setiap langkah pembangunan. kita menyadari bahwa pembangunan bukanlah semata-mata tanggung jawab Pemerintah atau satu pihak, tetapi merupakan tanggung jawab bersama yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, termasuk TNI/Polri, Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam TMMD Sengkuyung Tahap III ini, sebagai program dan kegiatan telah dirancang untuk menjangkau berbagai kebutuhan masyarakat seperti pembangunan infrastruktur serta program-program sosial yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ditengah berbagai tantangan dan dinamika yang kita hadapi, mari kita tingkatkan semangat persatuan dan gotong royong untuk terus mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan. (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tmmd Sengkuyung Tahap III Ta.2024 Kota Tegal Resmi Dibuka"

Posting Komentar