Hankam

Hankam

Usai Peresmian Jembatan Gantung, Warga Dukuh Karangsari Gerudug Kediaman Dandim

 


Tegal – Ratusan orang  dengan menggunakan armada motor dan mobil bak terbuka warga Dukuh Karangsari Desa Wotgalih Kec. Jatinegara Kab. Tegal gerudug kediaman rumah Komandan Kodim 0712/Tegal di jalan Raya Pagongan, Kamis sore (18/07/2024)

Kedatangan mendadak warga dukuh Karangsari tersebut untuk memberikan ucapan terimakasih dan jalin silaturahmi  kepada Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P. , hal semacam ini menunjukan bahwa hubungan antara warga dengan Kodim 0712/Tegal terjalin dengan baik.

Ucapan Terimakasih warga yang di sampaikan oleh salah satu ketua rombongan warga Dukuh Karangsari, Alhamdulillah jembatan gantung sudah selesai dan bisa dilewati sepeda motor. Terimakasih bapak Dandim, warga kami tidak perlu lagi menyeberang sungai," kata Bapak Andi Nurdiansyah

"Saya benar benar terharu, mereka yang tadinya terisolir, kini bisa dengan mudah beraktivitas. Ini tidak mungkin terjadi bila tidak ada bantuan dan pemikiran dari Dandim," Ucapnya .

Sementara Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Suratman, mengatakan, Ucapan selamat datang warga Dukuh Karangsari yang jauh-jauh meluangkan waktunya untuk berkunjung di kediaman Kami di Markas Kodim 0712/Tegal.

Pembangunan jembatan gantung merah putih ini bertujuan untuk membantu mempermudah akses transportasi warga.

Kehadiran jembatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi warga.

"Jembatan ini juga terwujud atas dukungan dan semangat gotong royong warga yang tidak kenal lelah selama proses pembangunan," katanya.

Dandim menambahkan, pembangunan jembatan gantung saat ini juga sedang dilaksanakan di Desa Banjaragung, Kecamatan Warureja, Desa Cenggini Kecamatan Balapulang dan Desa Wanasari Kecamatan Margasari.

"Kami membantu kesulitan rakyat hanya bisa memberikan pemikiran, materi dan tenaga tanpa imbalan apapun, kecuali mencari pahala serta keridhoan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Peresmian Jembatan Gantung, Warga Dukuh Karangsari Gerudug Kediaman Dandim"

Posting Komentar