Hankam

Hankam

Awasi Secara Langsung, Tim Wasev Kodam IV Diponegoro Cek Sasaran TMMD Sengkuyung Kodim Tegal

 


Tegal - Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro datang ke wilayah Kodim 0712/Tegal dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan program TMMD Sengkuyung tahap III, Kolonel Inf Sunarto, SH  selaku Pa Sahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Ideologi dan Politik tiba di Makodim 0712/Tegal

Kegiatan Wasev dilanjutkan meninjau  Posko dan pekerjaan TMMD Sengkuyung Tahap III wilayah Kodim 0712/Tegal Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Selasa (13/08/2024).

Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Sunarto, SH  menjelaskan bahwa tujuan datang ke wilayah Kodim 0712/Tegal adalah untuk pengecekan  kinerja  satuan pelaksana TMMD serta menjamin optimalisasi pencapaian sasaran.

 “Tentunya kedatangan kami, selain melaksanakan pengawasan juga untuk melihat langsung ke lokasi sasaran TMMD ”, pungkasnya.

Sementara Dandim 0712/Tegal  Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P., menjelaskan satu per satu pencapaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik kepada Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro " Selama pelaksanaan TMMD berjalan sesuai ketentuan yang ada,” kata Dansatgas.

Adapun lokasi sasaran TMMD Kodim 0712/Tegal yang di lihat langsung oleh Tim Wasev adalah Pemasangan Saluran U-Ditch dan Cover , Pekerjaan Pemasangan Box Culcert dan Pekerjaan Cor Beton Crossing. (Pendimtegal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awasi Secara Langsung, Tim Wasev Kodam IV Diponegoro Cek Sasaran TMMD Sengkuyung Kodim Tegal"

Posting Komentar