Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Bumijawa Latih Paskibra Tingkat Kecamatan


 Tegal - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, Babinsa Koramil 19/Bumijawa, Kodim 0712/Tegal Serda Suroso dan Serda Cahyo U.V bersama Anggota Polsek Bumijawa Aiptu Sulisno dan Aiptu Iis. S melaksanakan pelatihan Paskibra tingkat Kecamatan Bumijawa Tahun 2024 bertempat di Lapangan Bola Desa Bumijawa Kec. Bumijawa Kab. Tegal diikuti 53 peserta. Senin (5/8/2024) 

Pelatihan Paskibra untuk memantapkan serta menyamakan persepsi dan gerakan seluruh personel Paskibra pada saat upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia nantinya. 

Dalam kegiatan tersebut para pelatih memberikan materi peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas, kekompakan anggota Paskibraka tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi. 

Serda Suroso mengatakan Kekompakan anggota Paskibra tercermin dari sikap disiplin dalam latihan baris-berbaris dan membentuk formasi, ungkapnya. 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Bumijawa Latih Paskibra Tingkat Kecamatan "

Posting Komentar