Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Slawi Pantau Perlombaan Rakyat Sambut HUT RI Ke 79 Tahun 2024


 Tegal – Babinsa Koramil 14/Slawi, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Sertu Gazali melaksanakan pemantauan kegiatan perlombaan rakyat dalam rangka menyambut HUT RI ke – 79 tahun 2024, bertempat di Desa Trayeman, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Minggu (11/8/2024) 

Disampaikan Babinsa Sertu Gazali, kegiatan lomba yang diadakan adalah untuk anakanak diantaranya, lomba makan kerupuk, balap kelereng, estafet air dan masukan paku ke botol. Sedangkan lomba untuk ibuibu diantaranya rias wajah dan joget ceria, sementara untuk bapakbapak ada lomba catur dan lomba gaple, jelas Babinsa. 

Sertu Gazali mengatakan adapun acara Lomba ini dilaksankan disamping memeriahkan HUT RI Sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar warga sehingga terjalin susana kekeluargaan ,keakraban antar warga dan terbentuk rasa Nasionalisme kepada Negara dan Bangsa. 

Babinsa hadir sebagai bentuk kedekatan dengan warga bianaan disamping untuk mengetahui informasi tentang situasi dan kondisi keamanan juga untuk menjaga tali silaturahim  dengan warga binaan sehingga bisa bersinergi di wilayah. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Slawi Pantau Perlombaan Rakyat Sambut HUT RI Ke 79 Tahun 2024 "

Posting Komentar