Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Sumurpanggang Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kelurahan Krandon


 Tegal - Sebagai wujud kepedulian terhadap semangat nasionalisme, Babinsa dari Koramil 03/Sumurpanggang, Kodim 0712/Tegal Kopda Edi Prabowo menyerahan bendera Merah Putih kepada warga binaannya. Bertempat di Kelurahan Krandon Kecamatan Margadana Kota Tegal. Minggu (4/8/2024) 

Kapten Inf Taryoto selaku Danramil 03/Sumurpanggang membenarkan kegiatan tersebut dan menyatakan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat rasa kebanggaan dan cinta tanah air di kalangan masyarakat. 

Danramil juga mengimbau kepada seluruh warga untuk merawat bendera dengan baik dan memasangnya dengan penuh rasa hormat untuk menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke – 79 tahun 2024. 

Bendera Merah Putih adalah simbol negara yang harus kita junjung tinggi. Mari kita bersama-sama menjaga dan memperlihatkan cinta tanah air melalui tindakan nyata,” ujarnya. 

Kapten Inf Taryoto juga berharap agar kegiatan ini dapat memupuk semangat kebersamaan dan patriotisme di masyarakat. 

“Kami berharap penyerahan bendera ini bisa menjadi momentum bagi warga untuk lebih aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan turut berperan dalam pembangunan bangsa. Semangat kebangsaan harus selalu kita tanamkan dan jaga bersama,” tambahnya.  

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Sumurpanggang Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kelurahan Krandon "

Posting Komentar