Hankam

Hankam

Babinsa Lebaksiu Damping Penyaluran Bantuan Stunting

 


Tegal - Dalam upaya penanganan resiko stunting, Babinsa Koramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serka Slamet melaksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Program Stunting, bertempat di Balai Desa Tegalandong kec. Lebaksiu Kab. Tegal.

Serka Slamet menyebutkan, sebanyak 489 anak balita dari 7 Desa se-Kecamatan Lebaksiu yaitu Desa Tegalandong, Slarang kidul, Kambangan, Balaradin, Jatimulya, Lebakgoah dan Pendawa. Masing-masing menerima 1 kg telur ayam dan 1 kg daging ayam.

Penyaluran dilakukan dalam rangka memastikan kecukupan gizi pada anak dan pencapaian target penurunan angka stunting, ucapnya.

Serka slamet menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam upaya peningkatan status gizi anak dan mengurangi resiko stunting di Kecamatan Lebaksiu.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu tercukupinya kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak-anak. Terutama mereka yang berada dalam risiko stunting,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Kades tegalandong Abdul Kharis, Babinsa Serka Slamet, Petugas dari Kantor Pos Tegal 4 orang, Pengurus PKK Desa Tegalandong dan Penerima bantuan 489 orang.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Lebaksiu Damping Penyaluran Bantuan Stunting"

Posting Komentar