Hankam

Hankam

Dandim Cup Kodim 0712 Tegal Resmi Ditutup, Satu Club Sepak bola Berhasil Mendapatkan Juara

 


Tegal - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0712/Tegal Letkol Inf Suratman S.I.P., M.I.P., melaluli Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Nurohmat, S.Ag.,  resmi  menutup Turnamen Sepakbola Dandim Cup Kodim 0712/Tegal yang berlokasi di lapangan Wodgalih Jl. Jajarsari Desa Dukuhturi Kec. Dukuhturi Kab. Tegal, Minggu (5/08/2024).

Usai laga final yang terjadi antara DRC Sidapurna vs Sinar Padang Sutapraman yang berakhir dengan skor 2-0, untuk kemenangan DRC Sidapurna.

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman S.I.P., M.I.P., yang di sampaikan Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Nurohmat, S.Ag menyampaikan selamat kepada Sang Juara Turnamen Dandim Cup, yaitu DRC Sidapurna yang selama ini telah bermain dan bertanding dengan baik dan sportif.

“Ucapan terima kasih, juga kami ucapkan kepada seluruh jajaran Kepala Desa Dukuhturi yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan ini dan juga turut hadir dalam menyaksikan laga final diakhir kegiatan yang hari ini sama-sama telah kita saksikan,” ujarnya.

“Kita juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sampai saat ini, tentunya ini semua dapat terlaksana atas dukungan seluruh panitia, pemain dan para penonton yang selama ini telah mengikuti segala arahan dan aturan yang telah diberikan untuk menyukseskan kegiatan ini, untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia, pemain, para penonton dan seluruh warga sekitar yang telah berhasil mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan, Penyerahan Tropy kepada Pemain terbaik, Medali dan uang pembinaan kepada pemenang oleh Dandim melalui Kasdim 0712/Tegal

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0712/ Tegal Mayor inf Nurohmat S.Ag, Pasi Ops Kodim 0712/ Tegal Kapten Arm Tarsono, Kades Dukuhturi bpk Warso dan Masyarakat pecinta sepak bola (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Cup Kodim 0712 Tegal Resmi Ditutup, Satu Club Sepak bola Berhasil Mendapatkan Juara "

Posting Komentar