Hankam

Hankam

Dandim Tegal Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP Bersama Forkopimda Kabupaten Tegal menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" bertindak sebagai Irup Dr. Agustyarsyah, S.SiT.,SH.,MP (Pj Bupati Tegal), DanUp Kapten Cba Sutikno (Danramil 16/Margasari), PaUp Kapten Arm Tarsono (Pasiops Kodim 0712/Tegal), bertempat di Lapangan Pemda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No. 1 Kec. Slawi Kab. Tegal. Sabtu (17/8/2024)

Hadir dalam kegiatan Pj Bupati Tegal, Dr Agustyarsyah, S.SiT., SH., MP, Sekda Kab. Tegal Amir Makhmud, SE., M.Si, Wakil Ketua DPRD Kab. Tegal KRT Sugono Adinagoro, Agus Solichin, S.Ps.I, Danbrigif 4/DR Letkol Inf Charlie C.L Sondakh, SE, Kapolres Tegal AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, SIK., SH., MM., M.Si, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P, Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek Prasetyo Tri Adi Nugroho, S.T., M.Tr., SOU, Danlanal Tegal diwakili Pasi Intel Kapten Laut (P) Hadi Sutrisno serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Pj. Bupati Tegal Dr Agustyarsyah, S.SiT.,SH.,MP menyampaikan Pada hari yang bersejarah ini, kita berkumpul dengan       penuh rasa Syukur untuk melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.

Tema peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini adalah "Nusantara Baru, Indonesia Maju," yang mencerminkan tekad kita untuk membawa Indonesia ke level yang lebih tinggi dalam berbagai aspek kehidupan. Semoga dengan semangat "Nusantara Baru," kita dapat terus bekerja sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan berdaya saing global.

Marilah kita bersama-sama menjadikan hari ini sebagai titik awal untuk pencapaian besar di masa depan. Kita teguhkan komitmen kita untuk memajukan negeri ini dengan semangat kebersamaan dan inovasi. Kita harus terus berupaya agar setiap sudut Nusantara merasakan manfaat dari pembangunan yang berkelanjutan, ucapnya.

Sementara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP disela kegiatan mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, semoga dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, kedepannya Indonesia semakin maju dan sejahtera, pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024"

Posting Komentar