Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Tegal Dalam Rangka Pilkada 2024

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri Pelatihan Sispamkota Polres Tegal Operasi Mantap Praja Candi 2024-2025 dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, bertempat di Alun-alun Hanggawana Slawi (Depan Kantor Pemkab Tegal) Jl Dr Soetomo No 1, Slawi, Kab. Tegal. Jumat (23/8/2024)

Maksud pelaksanaan Pelatihan Sispamkota Ops Mantap Praja Candi 2024-2025 yaitu untuk memberikan gambaran kepada Pimpinan tentang kesiapan Polres Tegal terkait pengendalian massa dan penindakan huru hara dalam memberikan pelayanan masyarakat antara lain perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap sekelompok masyarakat yang sedang menyampaikan pendapat atau aspirasi didepan umum demi terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polres Tegal yang aman dan kondusif.

Pelatihan Sispamkota juga untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antar instansi penyelenggara Pilkada 2024, TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah sehingga dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Kegiatan Pelatihan Sispamkota diikuti Personil dari anggota Polres Tegal serta melibatkan personil dari Kodim 0712/Tegal, Satpol PP Kab. Tegal, anggota KPU Kab. Tegal, anggota Bawaslu Kab. Tegal serta Dinas terkait.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Tegal Dalam Rangka Pilkada 2024"

Posting Komentar