Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Pengukuhan Paskibra HUT RI Ke – 79 Tahun 2024 Kabupaten Tegal

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri pengukuhan Paskibra HUT RI Ke – 79 Tahun 2024 Kabupaten Tegal dengan Pembina Upacara Pj. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT.,SH.,MP, bertempat di Pendopo Amangkurat Jl. Dr. Soetomo No 1 Kec. Slawi Kab. Tegal. Jumat (16/8/2024)  

Hadir dalam acara Pj Bupati Tegal Dr Agustyarsyah, S.SiT., SH.,M.P, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P.,M.I.P, Kapolres Tegal AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, SIK.,SH.,MM.,M.Si, Dansatrad 214/Tegal Letkol Lek Prasetyo Tri Adi Nugroho, S.T.,M.Tr.,SOU, Danlanal Tegal diwakili Pasintel Kapten Laut (P) Hadi Sutrisno, Kajari Kab. Tegal diwakili Kasubsi Perdata dan Tata Usaha Negara, Halim Parlindungan Harahap, SH. M.H., Ketua Pengadilan Agama Kab. Ibu Dr Yuniti Faizah, S.Ag.,SH.,M.Si, Danbrigif 4/DR diwakili Kasiter Kapten Inf H. Sanova, Kalapas kelas IIB Slawi diwakili Kasubsi Perawatan Ahmad Budi Hermanto, Para Asisten Setda Kab. Tegal, Jajaran Ka OPD Pemda Kab. Tegal, Para Paskibraka Kab. Tegal tahun 2024 beserta orang tua. 

Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Pernyataan Ikrar Putra Indonesia dipandu oleh Kaban Kesbangpol Kab. Tegal dan ditirukan oleh seluruh anggota Paskibraka, Pernyataan pengukuhan oleh pembina upacara, Pemasangan kendit kepada perwakilan Paskibraka diikuti seluruh Paskibraka disematkan oleh orang tua Paskibraka, Penciuman Bendera Merah Putih diiringi lagu Bagimu Negeri, Menyanyikan lagu Syukur dan ditutup dengan sesi foto bersama.  

Pernyataan Pengukuhan oleh pembina upacara, Pj Bupati Tegal Dr Agustyarsyah, S.SiT.,SH.,MP, Bismillahhirrohmanirrohim. Dengan memohon rahmat dan ridho Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara sebagai pasukan pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Tegal yang akan bertugas di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal pada taggal 17 Agustus 2024. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberi Rahmat dan Kemudahan dalam menjalankan tugas negara ini”. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Pengukuhan Paskibra HUT RI Ke – 79 Tahun 2024 Kabupaten Tegal "

Posting Komentar