Hankam

Hankam

Danramil Kedungbanteng Hadiri Rapat Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

 


Tegal - Danramil 13/Kedungbanteng, Kodim 0712/Tegal Letda Inf Sukri menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tri Wulan III Bidang Kesehatan di Cafe dan Resto Manuk Jati Kabupaten Tegal. Kamis (1/8/2024) 

Hadir dalam Kegiatan Antara lain Camat Kedungbanteng bapak Wuryanto, Danramil 13/Kedungbanteng Letda Inf H Sukri, Kapolsek Kedungbanteng  Iptu Didik SH, Sekcam (Ahmad Budi Saedi), Kepala Puskesmas Kedungbanteng, Kasi Pemerintahan (subekhi), Uptd Pertanian (Amin), Kades Se kecamatan Kedungbanteng, Bidan Desa Se Kec. Kedungbanteng dan Petugas Penyuluh KB (Mulyadi). 

Dalam sambutannya, Letda Inf Sukri menekankan pentingnya sinergi antar sektor dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. 

Kegiatan lokakarya ini merupakan wadah yang tepat untuk menjalin koordinasi dan kolaborasi antar sektor dalam mengatasi berbagai permasalahan kesehatan di wilayah kedungbanteng,” katanya. 

Lebih lanjut, Letda Inf Sukri juga mengajak seluruh peserta untuk berperan aktif dalam menjaga kesehatan masyarakat, terutama dalam mencegah penyebaran penyakit menular. 

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” imbuhnya. 

Kegiatan lokakarya ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman peserta tentang berbagai program dan kegiatan kesehatan di wilayah, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah, pungkasnya. 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Kedungbanteng Hadiri Rapat Lintas Sektoral Bidang Kesehatan "

Posting Komentar