Hankam

Hankam

Danramil Slawi Hadiri Pembukaan Jambore Kwaran Kecamatan Slawi


 Tegal - Danramil 15/Slawi, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Radiyono menghadiri Pembukaan Jambore Nasional Pramuka Kwartir Ranting (KWARAN) Kecamatan Slawi, yang diikuti 880 anak dari seluruh SD dan MI yang ada di Kecamatan Slawi dan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal12 sampai 14 Agustus 2024 yang bertempat di Lapangan Desa Kalisapu Kecamatan Slawi Kab. Tegal. Senin (12/8/2024) 

Upacara pembukaan Jambore Pramuka Kwartir Ranting(Kwaran) Kecamatan Slawi di buka oleh Camat Slawi yang dihadiri oleh Kapolsek Slawi diwakili Bhabinkamtibmas, Danramil Slawi, Kepala Desa Kalisapu, Kepala Puskesmas, Tokoh masyarakat dan agama Desa Kalisapu serta pendamping pramuka dan tamu undangan. 

Danramil 14/Slawi Kapten Inf Radiyono mengapresiasi bahwa kegiatan kepramukaan ini diharapkan mampu untuk meningkatkan kemandirian, kepemimpinan, keterampilan, persatuan dan merapatkan Gugus depan. Sehingga dapat memiliki komitmen terhadap penghayatan dan pengamalan kode kehormatan Pramuka, yakni Tri Satya dan Dharma Pramuka, ungkapnya. 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Slawi Hadiri Pembukaan Jambore Kwaran Kecamatan Slawi "

Posting Komentar