Hankam

Hankam

Danramil Suradadi Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke – 63 Tahun 2024

 


Tegal – Kapten Inf Kiswendi Danramil 05/Suradadi, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma menghadiri kegiatan Upacara dalam Rangka HUT Pramuka ke-63 TA 2024 bertempat di Lapangan Desa Karangmulya Kec. Suradadi   Kab. Tegal. Rabu (14/8/2024) 

 Hadir dalam kegiatan Camat Suradadi, Danramil 05/Suradadi, Kapolsek Suradadi, KWK Kec. Suradadi, Kwaran Suradadi, Para Guru SD se-Kwaran Suradadi. 

 Kapten Inf Kiswendi menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka ke- 63 tahun 2024. Dia mengajak kepada anggota Pramuka untuk menepati janjinya yaitu Tri Satya dan Dasadarma Pramuka. Dengan harapan, anggota Pramuka siap menjadi terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI melalui implementasi kehidupannya sehari-hari. 

“Selain itu, anggota Pramuka juga agar semakin meningkatkan kreativitasnya. Karena Pramuka sebagai bagian dari komponen bangsa yang harus terus menunjukkan peran sertanya dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya. 

Menurut Danramil, Pramuka merupakan wadah dari generasi muda penerus bangsa yang penuh dengan kedisiplinan, tangguh, tanggungjawab dan berjiwa Pancasila. “Pramuka selalu ada ditengah masyarakat, dengan harapan mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan serta membangun NKRI,” katanya. 

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Suradadi Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke – 63 Tahun 2024 "

Posting Komentar