Hankam

Hankam

Gowes dan Menembak bersama Kapolres Tegal dalam rangka sinergitas TNI POLRI

 


Tegal - Dalam rangka memperkuat serta memperkokoh sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Tegal , Kepolisian Resor Tegal bersama Kodim 0712/Tegal menggelar gowes dan menembak bersama. Kegiatan goes dan menembak bersama personel TNI Polri ini digelar di Mapolres Tegal Jl. AIP KS Tubun No.3, Kalijembangan, Pakembaran, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Jumat (9/8)

Kegiatan olahraga dan menembak bersama ini dilakukan guna memperkuat sinergitas TNI – Polri di Kabupaten Tegal terlebih akan menghadapi pesta demokrasi yang akan menjadi fokus dan atensi khusus agar Pemilu berjalan aman dan lancar.

kegiatan Goes dan menembak bersama juga  sebagai upaya dalam menjaga kebugaran tubuh personel TNI – Polri sehingga mampu menjalankan tugas dengan maksimal. Kegiatan ini juga  diharapkan dapat dilakukan rutin sehingga komunikasi dan koordinasi yang dijalin lebih solid.

Sementara itu kegiatan Goes dan menembak bersama Personel TNI – Polri dimulai di Mako Polres Tegal-Jalan Aip KS Tubun Slawi - Alun alun Hanggawana Slawi - jalan raya kambangan Lebaksiu - Jalan Raya Yamansari Lebaksiu - Simpang 3 terminal dukuhsalam - jalan raya Penusupan - Curug jalingkos - jalan raya Procot Lingkar GBN Slawi - Langon Barat - Jalan raya Adiwerna Singkil - jalan raya Ujung rusi-jalan Raya Trayeman Slawi - Finis Lapangan Aspol Kalibliruk Polres Tegal sejauh 40 Km.(Pendim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gowes dan Menembak bersama Kapolres Tegal dalam rangka sinergitas TNI POLRI"

Posting Komentar