Hankam

Hankam

Jaga Kebugaran, Dandim Tegal Ajak Gowes Bareng Anggota

 


Tegal - Sebagai upaya untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima. Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP bersama Perwira Staf dan anggota melaksanakan gowes bareng. Selasa (20/8/2024)

Gowes bareng ini menjadi salah satu upaya dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan kebersamaan jajaran Kodim 0712/Tegal.

Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjaga stamina dan kebugaran tubuh, agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari, kata Dandim.

Jarak tempuh dalam gowes ini kurang lebih sekitar 15 Kilometer, menempuh rute, Start dari Makodim 0712/Tegal – Jalan Banjaranyar – Jalan Projosumarto II – Jalan Garuda – Jl. Projosumarto I – Finish Makodim 0712/Tegal.

Lebih lanjut, Dandim menuturkan, banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes bersama ini, salah satunya sebagai bentuk perilaku yang mencerminkan pola hidup sehat serta terwujudnya suasana kekeluargaan bersama anggota.

Selain untuk menyehatkan badan, olahraga bersepeda juga dapat meningkatkan fungsi organ tubuh, memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi, pungkasnya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kebugaran, Dandim Tegal Ajak Gowes Bareng Anggota "

Posting Komentar