Hankam

Hankam

Jelang HUT Korem 071 Ke – 63, Dandim 0712 Tegal Anjangsana Ke Warakawuri

 


Tegal - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-63 Tahun 2024 Korem 071/Wijayakusuma, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP didampingi Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal Ny. Uli Suratman Anjangsana ke Warakawuri keluarga Alm Serka Ghazali berlokasi di Perumahan Mutiara Dhika Desa Karanganyar Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal dan di keluarga alm Serda Tatang Kustopa yang berlokasi di Desa Tonggara Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Kamis (29/8/2024)

Anjangsana diwujudkan dengan memberikan santunan kepada para Warakawuri Kodim 0712/Tegal berupa sembako dan barang barang kebutuhan sehari hari. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP kepada keluarga Alm Serka Ghazali dan Alm Serda Tatang Kustopa.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Suratman menyampikan bahwa tujuan anjangsana tersebut, kehadirannya bersama anggota Kodim 0712/tegal  dan Persit KCK Cab XXII sebagai bentuk ungkapan rasa peduli dengan menjaga silaturahmi kepada keluarga almarhum juga menghargai jasa-jasa yang dilakukan selama berdinas di Kodim 0712/Tegal.

Anjangsana ini suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama untuk saling membagi kasih terhadap sesamanya, selain itu sebagai bentuk tali silaturahmi dan perhatian kepada Warakawuri maupun anggota Kodim, katanya.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan tetapi nilai kasih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Melalui anjangsana di moment HUT Korem 071/Wijayakusuma ini, kami berharap semoga bisa membantu meringankan beban keluarga Warakawuri Kodim 0712/Tegal,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang HUT Korem 071 Ke – 63, Dandim 0712 Tegal Anjangsana Ke Warakawuri"

Posting Komentar