Hankam

Hankam

Kapolres Tegal Kunjungi Makodim 0712 Tegal


 Tegal -  Kapolres Tegal AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0712/Tegal. Kedatangan Kapolres Tegal didampingi PJU Polres Tegal disambut langsung oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP beserta para Perwira Staf. Rabu (7/8/2024) 

Kunjungan Kapolres Tegal ke Kodim 0712/Tegal merupakan kunjungan untuk yang pertama kali sebagai Kapolres Tegal yang baru, dalam rangka membangun silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik antar Polres Tegal dengan Kodim 0712/Tegal. 

Kapolres tegal AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, mengatakan kegiatan silaturahmi ini sekaligus membangun sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Tegal yang aman, tertib dan kondusif. 

Harapannya dengan adanya silaturahmi yang baik dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tegal, ujarnya.  

"Bersama-sama kita bangkitkan kepercayaan masyarakat dengan hadirnya TNI-Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kundusif menjelang Pilkada 2024”, tegasnya. 

Sementara itu, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Tegal dalam rangka menjalin silaturahmi, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik. 

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Tegal, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Tegal dan Kodim 0712/Tegal,harapnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Tegal Kunjungi Makodim 0712 Tegal "

Posting Komentar