Hankam

Hankam

Pererat Sinergitas, Babinsa Koramil Suradadi dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Kepala Desa Jatimulya.

 


Tegal - Kerjasama serta komunikasi yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas  dan Kepala Desa, menjadi salah satu modal dasar dalam pembangunan di Desa khususnya desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

Trimitra (Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa) Desa Jatinegara, yang selama menjalankan tugas dan fungsinya masing- masing mereka saling bekerjasama, saling mengisi, saling memberikan informasi, serta saling mendukung, untuk kemajuan Desa Jatimulya.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Suradadi Serda Kasmuri dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Suradadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa di kediamanya  Bpk Daryono dukuh Sigerung RT 4 RW 2 desa Jatimulya Kec. Suradadi kab Tegal.  Senin (26/08/2024).

Serda Kasmuri Mengatakan ” dengan kegiatan ini dimaksud untuk meningkatkan Pembinaan, kerja sama dan koordinasi agar tercipta kerukunan lingkungan wilayah yang aman dan kondusif. ” Komsos adalah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa, dengan adanya komsos ini diharapkan dapat berperan aktif dan kerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Masyarakat. selain itu juga sebagai bentuk Sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa. pungkasnya. (Pendimtegal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Sinergitas, Babinsa Koramil Suradadi dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Kepala Desa Jatimulya."

Posting Komentar