Hankam

Hankam

Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal menggelar olahraga bersama

 


Tegal - Jaga solidaritas dan kebugaran, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal menggelar olahraga bersama di lapangan apel Kodim 0712/Tegal, Jum’at (09/08)

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXII Kodim 0712/Tegal. Setidaknya 200 orang anggota Persit mengikuti kegiatan ini.

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny.Uli Suratman.

Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota Persit. “Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit”, Ungkap Ny. Uli Suratman.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07:00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal.(Pendim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal menggelar olahraga bersama"

Posting Komentar