Hankam

Hankam

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Anggota Kodim Tegal Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

 


Tegal - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI ke–79, Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma sebelum tanggal 1 Agustus 2024 sudah mulai berbenah serta memperindah markasnya, Kamis (01/08/2024).

Seperti yang dilakukan oleh anggota TUUD Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma yang dipimpin langsung Kapok TUUD Pelda Agus Ramadhon bersama anggotanya saling bahu membahu menyelaraskan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan Makodim.

Kapok TUUD Pelda Agus Ramadhon mengatakan sebelum tanggal 1 Agustus 2024, pemasangan bendera merah putih dan umbul – umbul dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 sudah terpasang tetapi ada pembenahan dan perbaikan maupun kebersihan di lingkungan Kodim 0712/Tegal.

"Dalam pemasangan bendera maupun umbul- umbul merah putih ini sebagai bentuk cinta tanah air dan apresiasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, bahkan sebagai wujud cinta Tanah Air,” jelasnya.

Sementara, Komandan Kodim 0712/Tegal Letnan Kolonel Inf. Suratman, S.I.P., M.I.P. melalui Ws, Pasipers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Kiswendi menyampaikan kepada  seluruh Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal untuk melakukan pemasangan bendera merah putih dan umbul – umbul serentak mulai tanggal 1 Agustus 2024 disetiap kantor dan perumahan prajurit.

Menurut Kapten Inf  Kiswendi, kemerdekaan Republik Indonesia adalah sebuah rahmat dan keberkahan yang dirasakan oleh seluruh masyarakat, kemerdekaan bersama, masyarakat juga harus ikut mendukung sebagai partisipsi untuk menyambutnya dengan semeriah mungkin,” tegasnya (Pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Anggota Kodim Tegal Pasang Bendera dan Umbul-Umbul "

Posting Komentar