Hankam

Hankam

Semarakkan HUT RI Ke – 79, Babinsa Serda Suyatno Bantu Warga Pasang Bendera Dan Umbul – Umbul

 


Tegal – Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serda Suyatno memonitoring dan membantu warga pasang bendera merah putih dan umbulumbul guna menyambut perayaan HUT RI ke – 79 tahun 2024, bertempat di Kelurahan Debong Kulon Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal. Rabu (31/7/2024) 

Pada tahun ini kita kembali lagi memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 79, tujuan dilaksanakanya pemasangan bendera merah putih di bulan Agustus adalah untuk mengingat sejarah perjuangan para pahlawan dan momentum kemerdekaan sehingga untuk menyemarakan itu tentu salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih. 

Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan itu wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI,” ucap Babinsa. 

Pemasangan bendera itu untuk memberikan rasa hormat. Serta sebagai para generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut dan memerdekakan bangsa Indonesia, dengan pengorbanan jiwa dan raganya demi bendera merah putih berkibar di tanah air Indonesia tercinta ini,” terangnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semarakkan HUT RI Ke – 79, Babinsa Serda Suyatno Bantu Warga Pasang Bendera Dan Umbul – Umbul "

Posting Komentar