Hankam

Hankam

Serda Hendri Susanto Hadiri Sosialisasi Administrasi Dan Dokumen Kependudukan Kelurahan Pakembaran

 




Tegal – Babinsa Koramil 14/Slawi, Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serda Hendri Susanto menghadiri kegiatan Sosialisasi administrasi dan dokumen kependudukan Kelurahan Pakembaran yang di selenggarakan di Aula Kelurahan Pakembaran Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Selasa (20/8/2024)

Disampaikan Babinsa adapun maksud dan tujuan sosialisasi ini untuk mempermudah warga masyarakat untuk mengurus kependudukan di Kecamatan maupun di Disdukcapil Kecamatan Slawi sehingga sangat membantu meringankan warga masyarakat di wilayah binaan.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan serta menyamakan persepsi masyarakat dengan aparat pemerintahan yang membidangi kependudukan dan pencatatan sipil dalam mewujudkan tertib administrasi khususnya Kelurahan Pakembaran”, pungkas Babinsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Disdukcapil Kab. Tegal Bapak Sodik, Lurah Pakembaran Bapak Nur Topik, Babinsa Koramil 14/Slawi Serda Hendri Susanto, Ketua KPK Bapak Burhan, Ketua RW dan RT Se-Kelurahan Pakembaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serda Hendri Susanto Hadiri Sosialisasi Administrasi Dan Dokumen Kependudukan Kelurahan Pakembaran"

Posting Komentar