Hankam

Hankam

Serma Sartono Sambangi Warga Yang Sedang Ronda Malam


 Tegal - Guna memotivasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Babinsa Koramil 19/Bumijawa, Kodim 0712/Tegal Serma Sartono mendatangi warga yang melakukan ronda di Desa Sumbaga Kec. Bumijawa Kabupaten Tegal. Kamis malam (1/8/2024) 

Sambil berbincang Serma Sartono mengingatkan warga yang sedang melaksanakan ronda malam untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan. 

Disamping itu Serma Sartono juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda malam. 

Jika menemukan hal hal yang akan mengakibatkan ganguan kamtibmas segera melaporkan ke Koramil atau Polsek, ungkapnya. 

Ditempat terpisah, Danramil 19/Bumijawa Lettu Inf Ali Mashud mengatakan patroli sambang ronda malam merupakan upaya  untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban. 

Selain sebagai bentuk patroli, petugas juga memotivasi warga agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari. 

Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing", pungkasnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serma Sartono Sambangi Warga Yang Sedang Ronda Malam "

Posting Komentar