Hankam

Hankam

Tingkatkan Kerjasama, Babinsa Slawi Latih PBB Security

 


Tegal – Untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas Babinsa Koramil 14/Slawi, Kodim 071/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Serka Sugeng dan Serda Hamid memberikan pelatihan PBB kepada Security Jogja Mall Slawi bertempat di Halaman Parkir Jogja Mal Slawi. Jumat (23/8/2024)

Babinsa memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para Security untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai keamanan.

Disampaikan Danramil 14/Slawi Kapten Inf Radiyono mengatakan bahwa pembekalan dan latihan ini bertujuan menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kekompakan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugasnya sebagai punggawa keamanan.

“Melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) agar membentuk mental dan jiwa disiplin dalam memupuk kekompakan kepada setiap anggota security dalam melaksanakan tugas sehari-hari di area kerjanya,” ujarnya.

Rangkaian latihan ini juga dirangkai dengan memberikan wawasan kebangsaan (wasbang), agar para security menjadi paham dan bisa memiliki semangat nasionalisme dalam menjalankan tugas nya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tingkatkan Kerjasama, Babinsa Slawi Latih PBB Security"

Posting Komentar