Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 17 Balapulang Sambangi Pos Ronda, Beri Motivasi Jaga Keamanan

 


Tegal - hari ini Senin, 24 September 2024 Babinsa Koramil 17/Balapulang Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Serda Eka Daryadi  melaksanakan pembinaan keamanan wilayah dengan pemuda sambangi pos ronda desa Bukateja Kec. Balapulang Kab. Tegal.

Pembinaan tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi kondisi wilayah binaan guna mendukung tugas Babinsa di wilayah dan dapat selalu bersinergi dengan komponen masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Dikatakan Serda Eka Daryadi, giat yang dilakukan nya tak lain untuk memberi semangat dan motivasi kepada warga supaya selalu kompak dalam melaksanakan Ronda.

“Alhamdulillah, saya selaku anggota Babinsa berika apresiasi melihat warga Binaan selaku aktif dan Kompak menjaga keamanan melalui Ronda, semoga dengan adanya giat ini, maka wilayah akan kondusif, ” ujar nya.

Sementara itu, Danramil 17/Balapulang Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Kapten Czi Suharto mengatakan menyambut baik kekompakan yang di bangun anggota masyarakat.

“Lanjutkan tugas dan tupoksi, ajak masyarakat dengan kompak dan berikan semangat kepada masyarakat supaya bersama-sama menjadikan wilayah teritorial tetap aman, ” ujar nya. (Pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 17 Balapulang Sambangi Pos Ronda, Beri Motivasi Jaga Keamanan"

Posting Komentar