Hankam

Hankam

Danramil Pangkah Pimpin Kerja Bakti Di Pondok Pesantren Miftachul Jannah

 


Tegal - Danramil 11/Pangkah, Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara bersama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Pondok Pesantren Miftachul Jannah Desa Grobog Kulon Kec. Pangkah Kab. Tegal. Jumat (6/9/2024)

Disampaikan Danramil Kapten Arh Asep Koswara bahwa kerja bakti tersebut dalam rangka jumat bersih serta untuk menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khaul Sayid Abdul Halim di Pondok Pesantren Miftachul Jannah.

Danramil Kapten Asep Koswara mendukung sekali pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan TNI bersama masyarakat setempat secara gotong royong sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

“Inilah tugas yang wajib dilaksanakan selaku aparat teritorial, membaur di tengah masyarakat untuk membantu kesulitannya sehingga terbinanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Danramil.

Kerja Bakti yang dilakukan secara bergotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Danramil mengharapkan dengan adanya kegiatan ini tercipta suasana yang nyaman, tentram dan indah sehingga berpengaruh terhadap proses belajar mengajar di Pondok Pesantren tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pangkah Pimpin Kerja Bakti Di Pondok Pesantren Miftachul Jannah"

Posting Komentar