Hankam

Hankam

Koptu Endri Lakukakn Pembinaan Kepada Warga Desa Pendawa

 


Tegal – Babinsa Koramil 15/Lebaksiu, Kodim 0712/Tegal Koptu Endri Sunarto melaksanakan Pembinaan Teritorial dengan warga RT.03 RW 07 Desa Pendawa (Bpk Jefri, Bpk Rudi, dan Bpk warno) bertempat di Rumah Bapak Jefri Desa Pendawa Kec. Lebaksiu Kab. Tegal. Kamis Malam (12/9/2024)

Maksud dan tujuan Pembinaan Teritorial yaitu melaksanakan monitoring wilayah serta mencari informasi bersama dengan warga Desa guna untuk mengetahui situasi wilayah saat ini serta meningkatkan silaturrahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat serta mengetahui kondisi keamanan daerah wilayah Desa Binaan.

Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan," jelasnya.

"Komsos mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," jelasnya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koptu Endri Lakukakn Pembinaan Kepada Warga Desa Pendawa"

Posting Komentar