Hankam

Hankam

Melalui Sosialisasi, Danramil Kramat Ajak Warga Jauhi Narkoba

 


Tegal - Dalam rangka pencegahan bahaya Narkoba, Danramil 06/Kramat, Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Antonius Joko Santoso menghimbau kepada masyarakat melalui sosialisasi dan penyuluhan untuk menjauhi Narkoba dan memahami Penyakit TBC yang Di Pendopo Balai Desa Kertayasa, Kec. Kramat, Kab. Tegal. Rabu (11/9/2024)

Hadir dalam acara Camat Kramat Bpk Didik Ari Kustanto S.STP.M.E.c Dev, Danramil Kramat Kapten Inf Antonius Joko Santoso, Kapolsek Kramat AKP Slamet Sugiharto S.H M.H, Kepala Desa Kertayasa Bapak Purwoko Hendro Winarno S.T, Perangkat Desa Kertayasa, Pendamping Desa, Ketua Rw, Rt desa Kertayasa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perwakilan Perempuan dan Tokoh Pemuda.

Sosialisasi pencegahan Narkoba yang diselengarakan oleh Pemerintah Desa Kertayasa yang bekerjasama dengan Puskesmas Bangungalih, Koramil 06/Kramat dan Polsek Kramat sebagai upaya pencegahan penggunaan bahaya Narkoba yang berdampak pada menurunnya kesehatan mental dan bahkan kerusakan fisik yang serius seperti kesadaran berkurang drastis, terjadinya perubahan perilaku yang jelek, menyebabkan gangguan irama jantung dan gangguan paru-paru.

Kapten Inf Antonius Joko Santoso menyampaikan dengan adanya sosialisasi bahaya penggunaan narkoba, peran orang tua diharapkan lebih peka lagi dalam mengawasi pergaulan anaknya sehingga para remaja tetap sehat baik jasmani maupun rohani, tidak terjerumus kepada hal-hal negatif dan kelak menjadi generasi yang cerdas dan handal", ucap Danramil.

Danramil mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga desa binaan, pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melalui Sosialisasi, Danramil Kramat Ajak Warga Jauhi Narkoba"

Posting Komentar