Hankam

Hankam

Pabung Kodim Tegal Hadiri Pelantikan Siswa Taruna SMK Baruna Dukuhwaru

 


Tegal – Bertempat di SMK Baruna Dukuhwaru Tegal di Jl. Raya Slawi-Jati Barang KM. 51 Desa Gumayun Kec. Dukuh Waru Kab. Tegal. Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0712/Tegal menghadiri Pelantikan Siswa-Siswi Taruna Tingkat I SMK Baruna Dukuhwaru Tegal. Rabu (4/9/2024)

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Pj. Bupati Tegal diwakili Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Kab. Tegal Bpk. Al Fatah S.Pd.,M.Pd., Penasehat Yayasan Baruna Adhi Karya Putra Kolonel Laut (PM) Agus Setiawan S.H, M.H., Danlanal Tegal diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (P) Nurofik S.M., Dandim 0712/Tegal diwakili oleh Pabung Mayor Cpl Yulianto Santoso, Kapolres Tegal diwakili oleh Kapolsek Dukuhwaru Iptu Purbo Waseso, Danposramil 14/Dukuhwaru Peltu Joko Wagimin, Ketua Yayasan Baruna Adhi Karya Putra Bpk. Samsul Faruq, Kepala Sekolah SMK Baruna Bpk. Ahmad Fawaz Al Shulubi S.T., M.B.A., serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kepala Sekolah SMK Baruna Dukuhwaru Bpk. Ahmad Fawaz Al Shulubi S.T., M.B.A. mengatakan, pertama-tama marilah kita panjatkan Puja dan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, karena berkat limpahan Rahmat-NYA kita bisa berkumpul di hari ini dalam acara Pelantikan Taruna/taruni dan Siswa/siawi Angkatan 2024/2025 SMK Baruna Dukuhwaru Tegal dengan penuh hikmat dan sehat wal afiat.

Tepat hari yang cerah ini, tanggal 04 September 2024 merupakan hari besar bagi kalian, anak-anakku tingkat 1, karena hari ini adalah hari dimana kalian officially, secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar SMK Baruna Dukuhwaru Tegal.

“Kalian dapat memulai menjalani pendidikan di kampus tercinta ini dengan dipenuhi semangat baru, tekad baru, jiwa-jiwa yang menggelora untuk belajar, mencari ilmu, baik ilmu agama, karakter, etika, moral, hardskill, softskill dan apapun hal positif yang kalian harus dapatkan di kampus SMK Baruna ini”, ucapnya.

Pesan untuk kalian anak-anakku semuanya baik tingkat satu maupun dua, Life is a daring adventure or nothing at all (Hidup adalah petualangan yang berani atau tidak sama sekali), The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu), So start from now (Maka mulai hari ini bermimpilah) rancang cita-cita dan jalan hidup kalian dengan penuh keberanian atau tidak sama sekali, pungkasnya.

Adapun jumlah Siswa-siswi dan Taruna-taruni Tingkat I yang mengikuti pelantikan sebanyak 220 orang, Terdiri dari SMK Pelayaran 150 orang, SMK Keperawatan 50 orang dan SMK Farmasi 15 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pabung Kodim Tegal Hadiri Pelantikan Siswa Taruna SMK Baruna Dukuhwaru"

Posting Komentar