Hankam

Hankam

Serka Wijianto Damping Pembagian BLT DD Desa Prupuk Selatan

 


Tegal - Bertempat di Kantor Desa Prupuk Selatan Kec. Margasari Kab.Tegal. Babinsa Koramil 16/Margasari, Kodim 0712/Tegal Serka Wijianto melaksanakan pemantauan dan pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa tahap III Bulan September Tahun 2024. Rabu (4/9/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemdes Kec. Margasari Bapak Jaenal Mustaqim, Kepala Desa Prupuk Selatan Bpk Hani Gunanto, Carik Desa Prupuk Selatan Ibu Sri Sulastri, Babinsa Koramil 16/Margasari Serka Wijianto dan Masyarakat Penerima Bantuan sejumlah 36 orang.

Kehadiran babinsa dalam penyerahan BLT DD bertujuan untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima. Jumlah penerima BLT tahap III bulan September 2024 sebanyak 36 orang dengan nominal perorang sebesar Rp. 300.000,-.

Babinsa Serka Wijianto berharap agar masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membantu memperbaiki masalah perekonomian. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, dan peran Babinsa sangat penting dalam mengawasi agar penyaluran berjalan dengan tepat sasaran dan lancar.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, dan semoga ke depannya perekonomian masyarakat menjadi lebih baik,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serka Wijianto Damping Pembagian BLT DD Desa Prupuk Selatan"

Posting Komentar