Hankam

Hankam

Serma Yoko Laksanakan Pembinaan Kepada Kader PKK

 

Tegal - Babinsa Koramil 13/Kedungbungteng, Kodim 0712/Tegal Serma Yoko Susilo melaksanakan pembinaan terhadap ibu-ibu Kader PKK Desa Margamulya, Kec. Kedungbanteng, Kab. Tegal. Senin (02/09/2024 )

Kegiatan pembinaan Babinsa dengan kad
er Posyandu membahas dan mendata tentang kesehatan anak-anak balita agar tidak mengalami gizi buruk atau Stunting di wilayahnya.

Babinsa Serma Yoko mendampingi pelaksanaan posyandu yang meliputi penimbangan balita, pemberian makanan tambahan gizi dan vitamin untuk balita serta pemeriksaan Gigi anak dan pemeriksaan ibu hamil.

Ibu Nanik Djamiri, Selaku Ketua TP PKK Desa Margamulya menyampaikan bahwa kegiatan posyandu ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas Balita yang ada di Desa Margamulya dan juga meningkatkan kinerja para kader TP PKK dengan merangkul dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara Serma Yoko Susilo menghimbau kepada seluruh ibu-ibu, tentang bahaya HP bagi anak-anak. Selain bisa mengakibatkan ganguan pada mata, pengaruh dari media sosial dan game yang bisa membuat anak-anak kita lupa akan belajar dan sekolah.

“Selalu awasi pergaulan anak-anak kita, karena jika kita lalai dalam pengawasan, tidak menutup kemungkinan anak-anak kita akan dipengaruhi oleh orang lain untuk berbuat yang tidak baik dan tidak terpuji”, himbaunya.

Babinsa menyampaikan terima kasih karena sudah diberikan waktu untuk mengikuti kegiatan PKK, semoga dengan keakraban dan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat, kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud, pungkasnya.

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serma Yoko Laksanakan Pembinaan Kepada Kader PKK"

Posting Komentar