Hankam

Hankam

Kodim Tegal Gelar Upacara Kesaktian Pancasila Dan Korp Raport Kenaikan Pangkat

 


Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan acara Laporan Korps kenaikan pangkat Prajurit Kodim 0712/Tegal bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Selasa (1/10/2024)

Kegiatan upcara diperingati untuk mengenang peristiwa kelam G30S/PKI yang mengakibatkan gugurnya para Pahlawan Revolusi dan mengingatkan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai Ideologi Bangsa yang harus dijaga dan dipertahankan.

Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila ini untuk mengingatkan kepada kita semua agar tidak lengah dari berbagai ancaman yang ingin menggantikan Ideologi Pancasila. Maka dari itu kita senantiasa harus satukan tekad dan selalu waspada.

Setelah rangkaian upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila selesai, acara dilanjutkan dengan Laporan Korps kenaikan pangkat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula

Dandim tegal mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat periode 01-10-2024.

Kenaikan pangkat itu merupakan prestasi yang diberikan oleh negara atas dedikasi yang telah ditunjukan oleh para prajurit dalam tugas dan pengabdianya kepada Bangsa dan Negara.

Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat diikuti dengan etos kerja yang semakin meningkat. Untuk itu dibutuhkan dedikasi dan tanggung jawab yang semakin tinggi. Tetaplah rendah diri dan mawas diri, hindari pelanggaran sekecil apapun serta jangan lupa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari jaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan dimanapun kita berada dan bertugas, pungkasnya.

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Gelar Upacara Kesaktian Pancasila Dan Korp Raport Kenaikan Pangkat"

Posting Komentar